Google Peringati Hari Anak Nasional 2013

Google Peringati Hari Anak Nasional 2013

Hari Anak Nasional
Tepat pada hari ini (23/7/2013) ada yang berbeda pada logo Google Indonesia, Yap,! hari ini adalah Hari Anak Nasional 2013, di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984.

Dalam logo Google tersebut terlihat anak perempuan dan laki-laki sedang bergandengan tangan dengan wajah yang tersenyum, anak perempuan tersebut memakai seragam pramuka dengan bola di sebelah kaki kanannya sedangkan anak laki-laki memakai seragam merah putih dengan memegang bunga di tangan kirinya.
Logo Hari Anak Nasional 2013

Tema Hari Anak Nasional tahun ini adalah "Indonesia yang Ramah Dan Peduli Anak Dimulai Dari Penagsuhan Dalam Keluarga". Semoga peringatan Hari Anak Nasional(HAN) yang tepat jatuh pada hari ini dapat menumbuhkan kesadaran kita untuk menghormati, menghargai, dan menjamin hak-hak anak tanpa membeda-bedakan atau diskriminatif, memberikan yang terbaik untuk anak, menjamin semaksimal mungkin kelangsungan hidup dan tumbuh kembangnya. Dan sebagai anak sadar akan hak, kewajiban, dan tanggung jawabnya kepada orang tua, masyarakat, serta kepada bangsa dan negara, seperti yang ditulis situs resmi YKAI ( Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia).




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *