4 Cara Agar Pengunjung Tetap Datang ke Situs Blog Anda!

4 Cara Agar Pengunjung Tetap Datang ke Situs Blog Anda!

meningkatkan pengunjung blog
Blogging adalah cara sempurna bagi orang untuk berbagi pikiran dengan orang lain. berarti blog di ibaratkan seperti sebuah jurnal online atau buku harian. Weblog dan blog adalah hal yang sama. Sebuah perusahaan mungkin juga membuat blog untuk membantu meningkatkan jumlah bisnis mereka. Bagi banyak blogger, meningkatkan trafik blog mereka bukanlah jalan satu-satunya tujuan. Kebanyakan orang ingin membuat blognya agar menjaga pengunjungnya untuk datang kembali ke blog mereka.  

Berikut ini empat cara untuk menjaga pengunjung datang ke situs blog Anda. 
 
Update blog Anda: Cara termudah untuk membuat pengunjung datang kembali ke situs blog Anda adalah untuk memperbarui blog Anda secara teratur. Pembaca akan tetap setia kepada blog yang diperbarui setiap hari. Beberapa penulis blog bahkan diperbarui beberapa kali sehari. Pembaca akan cenderung kehilangan minat dalam tulisan Anda jika mereka harus menunggu beberapa hari untuk materi baru. Setia kepada pembaca Anda dan pembaca Anda akan setia ke blog Anda. Ada ribuan blog yang tersedia di Internet. Jika blog Anda tidak diperbarui secara teratur, Anda akan kehilangan pembaca dan akan beralih ke situs blog lain.

 
Berpartisipasi dalam komunitas web: Berpartisipasi dalam komunitas web atau forum diskusi dan menyebutkan blog Anda bila memungkinkan akan membantu menjaga pembaca datang kembali ke situs Anda. Selain itu, Anda bisa mendapatkan pembaca baru ketika melakukan hal ini. Anda juga bisa setia pada blog penulis lain dan meminta mereka untuk mengunjungi situs Anda. Tinggalkan komentar bagus tentang situs mereka dan mengundang mereka ke situs Anda. Jika Anda memiliki kepentingan bersama dan jenis yang sama dari pembaca, Anda bahkan dapat berbagi link blog Anda di situs Anda. Ini membantu setiap orang. Pembaca Anda akan menghargai bacaan menarik saat Anda mendapatkan keuntungan dari pembaca dari situs lainnya. 


Memahami yang membaca blog Anda: cara lain untuk menjaga pembaca blog datang kembali adalah memahami yang membaca blog Anda dan menulis konten yang diarahkan terhadap mereka. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menulis hanya pada satu mata pelajaran tertentu, pembaca setia Anda mungkin tidak menghargai jika Anda menulis dengan menggunakan banyak bahasa kotor dalam tulisan Anda


Sertakan kata kunci: Anda dapat memperoleh pembaca dan membantu menjaga pembaca Anda saat ini dengan memasukkan kata kunci tertentu di blog Anda. Jika Anda telah memasukkan blog Anda pada mesin pencari, kata kunci tersebut yang mengarah ke blog Anda akan muncul setelah pencarian. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pembaca tertarik pada blog Anda. Ini juga merupakan cara yang baik bagi perusahaan untuk meningkatkan lalu lintas ke blog mereka.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *