Seo Untuk Blog Baru atau Pemula

Seo Untuk Blog Baru atau Pemula


Sebagai website atau blog yang sudah berumur tentunya sudah pasti mendapatkan popularitas secara alami tapi untuk situs yang baru lahir mereka berada di sedikit kerugian. Untungnya, SEO itu sangat adil di antara semua pesaing. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapakan trafik dan peringkat.
Konten Yang Unik
Meskipun saya tidak bisa menjanjikan ini kepada siapa pun tapi ini akan masuk akal bahwa aturan ini berlaku di masa depan. Kualitas konten akan hampir selalu memiliki layak jika tidak dampak besar pada peringkat website anda. Jumlah hal konten, tetapi lebih dari itu adalah relevansi konten di blog anda. Halaman yang hanya di isi dengan kata kunci dan tidak ada konten yang bermanfaat bisa saja blog anda dibanned google. Ini tidak berarti anda harus jago dalam menulis untuk mengembangkan konten untuk situs anda. Tidak, kecuali mesin pencari menjadi begitu canggih di kemudian hari.
Links
Memiliki halaman internal terkait dalam website Anda adalah ide yang baik. Menghubungkan ke situs-situs lain tidak akan membantu peringkat Anda. Lainnya mengirimkan situs mereka ke direktori online seperti Yahoo! Directory dan Open Directory Project. Ini hanya membantu situs baru anda sedikit saja, tidak banyak.
URL
Ya! orang berpikir alamat website lebih penting. Ini tidak berbicara tentang nama domain. Potongan karakter setelah nama domain sering mengandung karakter seperti "?" dan "=" untuk halaman dinamis. Karakter ini tidak didukung oleh kebanyakan mesin pencari utama dan akan menciptakan kesulitan bagi spider dan bot untuk mengcrawl website anda.

Ini hanya beberapa tips untuk Seo Untuk Blog Baru atau Pemula. Pekerjaan yang diperlukan adalah proyek tidak pernah berakhir karena mesin pencari terus mengupdate algoritma pencarian yang lebih kompleks. bila situs anda tumbuh dan melampaui lalu lintas dan harapan peringkat, ingat, karena SEO membutuhkan kerja lebih keras daripada hanya jenius.


No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *