Cara Mendapatkan Uang di Internet dengan Blog melalui adf.ly

Cara Mendapatkan Uang di Internet dengan Blog melalui adf.ly

 
Cara Mendapatkan Uang di Internet dengan Blog melalui adf.ly - Sebenarnya ide dari pembuatan artikel tentang AdF.ly sudah terfikirkan sejak lama tapi berhubung dengan kesibukan di dunia nyata yang sangat padat jadi saya urungkan niat untuk membuat artikel AdF.ly dan artikel lainnya. Nah, baru pada saat-saat inilah memungkinkan saya untuk come back to blogging lagi hehehe, kembali lagi ke topik pembahasan kita tentang Adf.ly.
AdF.ly adalah sebuah situs penyedia layanan url shortener atau biasa disebut juga dengan penyingkat url tapi berbeda dengan url shortener lainnya karena AdF.ly memberikan imbalan/bayaran kepada semua anggotanya. Cara kerja dari AdF.ly adalah jika ada visitor yang mengklik link yang sudah disingkat di AdF.ly dan melewatinya maka secara otomatis pundi-pundi dollar akan langsung masuk ke akun anda cukup mudahkan?
Setiap 10.000 klik anda akan mendapatkan $5 yang otomatis akan terkirim setiap bulannya ke akun Paypal atau LibertyReserve anda. Nah, bagi yang belum daftar, Silakan ikuti petunjuk Cara Daftar AdF.ly berikut Ini:
  • Setelah itu anda akan diarahkan menuju laman AdF.ly atau seperti gambar dibawah ini.
daftar adf.ly
  • Kemudian klik Join Now maka akan muncul tampilan berikut
adf.ly
  • Kemudian isikan data diri anda dengan benar dan gunakan email yang valid karena nantinya digunakan untuk verifikasi AdF.ly
  • Setelah selesai semuanya Klik Join Now 
  • Buka email lalu klik email dari AdF.ly lalu klik link verifikasi.
  • Silakan Log in dengan email dan password anda
  • Mulailah untuk menyingkat url
Nah, itu tadi cara untuk mendaftar AdF.ly. Untuk memulai untuk mempersingkat url pertama Log in ke akun AdF.ly anda kemudian cari url yang ingin anda persingkat, masukan link tersebut lalu Klik Shrink! nanti anda akan mendapatkan link baru dari AdF.ly, link tersebut lah yang nantinya anda gunakan untuk mendapatkan Dollar dengan cara sebar ke Blog, Social Media atau Forum. Sekian dulu sobat blogger semoga artikel ini bermanfaat untuk anda lain kali saya akan memberikan tips untuk meningkatkan pendapatan dari AdF.ly.



1 komentar:

  1. Sya pernah join tapi earning masih sedikit, ada tips nggak ya supaya earning di adf.ly cepat meningkat?

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *