Bisakah Mendapatkan Uang dari Ngeblog ?

Bisakah Mendapatkan Uang dari Ngeblog ?

uang dari blog
Beberapa dari anda mungkin ada yang masih bingung, bagaimana mungkin sebuah blog bisa menghasilkan uang dan bagaimana jika hal itu benar lalu siapa yang ngasih uang tersebut, dimana ngambil uangnya? dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya yang berkaitan dengan hal tersebut. Bagi sebagian orang yang masih awam dalam dunia internet atau blogging memang hal itu dianggap aneh tapi bagi yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blogging memang hal tersebut memang benar adanya.

Jadi, jika orang bisa mendapatkan uang dengan blog, pertanyaan logis berikutnya yang datang dipikiran anda adalah bagaimana kita mendapatkan uang dari internet atau blogging ?

Ada beberapa cara untuk memulai mendapatkan uang dari ngeblog, berikut caranya:

1. Anda dapat menempatkan PPC(apa itu PPC?) di blog Anda, seperti Google Adsense atau PPC lokal seperti KlikSaya di mana pengiklan membayar setiap kali iklan diklik melalui blog dan Anda akan mendapatkan persentase dari jumlah itu.

2. Anda dapat menempatkan link afiliasi untuk produk atau jasa secara langsung pada blog Anda dan Anda akan menerima komisi bila seseorang mengklik link tersebut dan membeli produk atau menggunakan jasa tersebut.

3. Anda dapat membuat blog dengan tujuan mengarahkan lalu lintas ke situs web yang terpisah dari Anda misalnya Toko Online. Anda menulis blog yang relevan dengan informasi di situs Anda, menyertakan link ke situs Anda, dan ketika seseorang membaca blog Anda, mereka mungkin akan mengklik link yang langsung berhubungan dengan apa yang mereka baca di blog Anda.

4. Blog yang memiliki backlink ke blog Anda memiliki potensi untuk membantu menaikkan posisi website dalam mesin pencari, sehingga memberikan Anda pengunjung lebih bebas dan berpotensi lebih banyak penjualan untuk apa pun yang Anda jual.

Jika anda serius dalam menggeluti dunia blogging dan memonetizenya, bukan tidak mungkin penghasilan anda dalam ngeblog lebih besar daripada karyawan kantoran.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *