Cara Submit Blog Anda ke Top Blog Direktori

Cara Submit Blog Anda ke Top Blog Direktori

Blog Direktori

Jika Anda memiliki sebuah blog, maka Anda dapat menghitung sendiri di antara ribuan orang lain di bumi yang memiliki blog, Ada ribuan blog di Internet sekarang, dan Anda akan perlu untuk bersinar melalui kekacauan bahasa, atau, setidaknya, diketahui beberapa cukup baik di niche apapun yang Anda pilih untuk menempatkan diri.

Jika Anda tertarik untuk mengirimkan blog Anda ke direktori blog, pastikan bahwa blog Anda sudah siap untuk ditampilkan. Jangan hanya menempatkan alamat blog Anda dan kemudian mengharapkan orang untuk membaca blog yang hanya sedikit artikel atau tidak ada entri sama sekali. Memiliki banyak konten yang baik dan baru untuk menyambut para pembaca. Selain itu, menyadari apa kata kunci blog yang tepat.

Ini berarti bahwa Anda harus mempunyai banyak konten, dan kemudian mengevaluasi apa kata kunci yang tepat untuk digunakan, sehingga Anda dapat mengkategorikan blog Anda dan kemudian memberikan kata kunci yang tepat.

Berikut adalah beberapa direktori blog yang mungkin ingin anda bisa pertimbangkan:

1. Blog Catalog (http://www.blogcatalog.com) memungkinkan Anda untuk tidak hanya menempatkan blog Anda ke dalam kategori. Hal ini juga menunjukkan kategori mana yang paling populer, sehingga Anda dapat lebih baik dipandu seperti apa pasar memiliki pembaca terbesar. Melalui katalog blog, Anda dapat bergabung diskusi dan membentuk atau bergabung dengan kelompok.

2. Di Blog Hub (http://www.bloghub.com), Anda dapat menambahkan blog Anda dan chatting di forum, chatting dengan sesama blogger, dan mendapatkan berita pada layanan web hosting terjangkau, serta artikel lainnya yang mungkin menarik bagi Anda. Blog hub juga menawarkan informasi tentang cara menggunakan layanan untuk monetize blog Anda.

3. Anda juga dapat menambahkan blog Anda ke direktori di Blog Hints (http://www.bloghints.com), di mana Anda dapat melihat blog terbaru menambahkan, yang paling populer, dan rating tertinggi. Blog Hints bahkan akan menyarankan kategori untuk blog Anda, dan Anda dapat mengakses beberapa tema Wordpress jika Anda menggunakan layanan tersebut. Ada banyak blog yang berbeda dalam direktori ini bahwa Anda dapat mencari melalui. Blog juga diatur dalam folder yang mudah terlihat pada halaman depan situs.

4. Pada Blogging Fusion (http://www.bloggingfusion.com) Anda juga dapat dengan mudah melihat kategori yang tersedia, dan Anda bahkan bisa mendapatkan blog Anda ditampilkan. Ada juga tersedia peringkat blog sistem dan populer daftar blog untuk Anda untuk browsing.

5. Direktori lainnya adalah Blog Flux (http://dir.blogflux.com) di mana Anda dapat melihat melalui direktori abjad, melihat fitur blog, dan melihat update terbaru untuk blog yang terdaftar dalam direktori



1 komentar:

Contact Us

Name

Email *

Message *